153 Bidan PTT, Resmi Terima SK CPNS Satu Mengundurkan Diri

Saat penerimaan secara simbolis di lantai 4 kantor Bupati Rembang (foto:republika-news.com) REMBANG - republika-news.com , Sebanyak 152 bida...

Saat penerimaan secara simbolis di lantai 4 kantor Bupati Rembang (foto:republika-news.com)

REMBANG - republika-news.com, Sebanyak 152 bidan PTT yang dinyatakan lolos dalam pemberkasan Rabu siang (19/ 04/ 2017) resmi menerima SK CPNS.

Sebelumnya, pada tanggal 24 Februari 2017, dari 158 bidan PTT di Kabupaten Rembang, 153 diantara dinyatakan lolos menjadi CPNS karena memenuhi syarat dalam pemberkasan.

Menurut keterangan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Rembang, Ali Shofi'i, lima bidan yang tidak lolos disebapkan faktor usia yang sudah terlewat batas usia yang sudah di tetapkan.

"Karena faktor usia yang menjadikan mereka tidak lolos. Kalau secara administrasi mereka semua sudah memenuhi syarat" jelanya.

Ali Shofi'i menambahkan, nantinya kelima bidan yang tidak masuk untuk menjadi CPNS, nantinya akan diusahakan untuk menjadi Pegawai Pemerintah Perjanjian Kontrak ( P3k).

"Nanti kita upayakan bagi kelima bidan itu akan kita tempatkan menjadi pegawai pemerintah perjanjian kontrak" katanya.

Sementara itu dalam penerimaan Surat Keputusan (SK), satu bidan asal Kecamatan Lasem dinyatakan mengundurkan diri, ditengah persyaratan karena adanya sesuatu hal. (Ai / Sy)

Baca Juga

Terbaru 8774913872214982290

Post a Comment

Comments
0 Comments

emo-but-icon

LIVE RADIO CBFM

item