Bermaksud Mendahului, Remaja Putri Tewas Terlindas Truck

Saat warga berupaya memberikan pertolongan kepada korban laka (foto:republika-news.com) REMBANG - republika-news.com, Seorang remaja putri,...

Saat warga berupaya memberikan pertolongan kepada korban laka (foto:republika-news.com)
REMBANG - republika-news.com, Seorang remaja putri, pada Sabtu pagi (22/04/2017) tewas terlindas truk di jalan pantura Rembang.

 Lebih tepatnya depan jalan umum masuk Desa Pacar, Kecamatan Rembang. Korban adalah Rika Puspita (16), warga Rt 09 Rw 03 Desa Kaliombo Kecamatan Sulang.

Diketahui, korban mengendarai sepeda motor honda beat dengan nomor polisi K-6654-PM yang berjalan dari arah barat ke timur. Sesampai dilokasi kejadian, korban bermaksud mendahului truck gandeng, dengan nomor polisi N-9127-US yang ada di depannya.

Pada waktu yang bersamaan dari arah yang berlawanan, ada kendaraan truck yang tak diketahu identitasnya, yang bermaksud menghindari delman dari arah timur.

Nahas, sepeda motor yang dikendarai Rika Puspita bersenggolan dengan trck yang tak diketahui identiasnya itu, dan membuat rika terjatuh ke kiri dan tertabrak ban truck bagian kanan.

Luka berat dibagian kepala yang membuat remaja putri tamatan salah satu SMK di Rembang itu menggal dunia.

Dikethui sopir truck nomor polisi N-9127-US adalah Sugianto (67), Rt 02 Rw 03 Desa Kalirejo, Kecamatan Dringu, Probolinggo, Jawa Timur. (Ai / Sy)

Baca Juga

Terbaru 1451305458625305021

Post a Comment

Comments
0 Comments

emo-but-icon

LIVE RADIO CBFM

item