Bupati Menjawab Menjadi Ajang Keluhan Warga

Bupati Menjawab  Menjadi Ajang Keluhan Warga REMBANG - republika-news.com, Kegiatan bertajuk  Bupati Menjawab yang  dilaksanakan di alun-al...

Bupati Menjawab  Menjadi Ajang Keluhan Warga
Bupati Menjawab  Menjadi Ajang Keluhan Warga

REMBANG - republika-news.com, Kegiatan bertajuk  Bupati Menjawab yang  dilaksanakan di alun-alun Rembang, Minggu (2/4/2017), Selama kurang lebih satu jam menjadi ajang keluhan warga  yang hadir dalam kegiatan tersebut. Mulai dari keluhan jalan rusak, pendidikan hingga nasib PSIR.

Seperti yang dikeluhkan Ibu Sri Kiswati warga desa Pandean Rembang tentang kondisi jalan rusak di sekitar SMAN Sulang. Dirinya berharap pemkab bisa segera memperbaiki.

Menanggapi keluhan tersebut, Bupati menjelaskan bahwa pembangunan tidak semudah membalikkan telapak tangan, langsung bisa cepat terlaksana. Namun pembangunan akan dilakukan secara bertahap.

Pembangunan yang telah dilakukan Masa kepemimpinan Bupati Abdul Hafidz dan Wakil Bupati Bayu Andriyanto baru satu tahun anggaran, sehingga masih belum banyak yang bisa dilakukan.

“Tetapi saya sudah memetakan mulai Kaliori sampai Sarang, mana jalan-jalan yang menjadi tanggung jawab pemkab Rembang. di Tahun  2018 nanti dipastikan jalan di Rembang tanpa lubang,”imbuhnya.

Tahun 2016 lalu pemkab menyelesaikan perbaikan jalan dari Kaliori sampai Sumber, kemudian dari Krikilan sampai Logede juga telah diperbaiki. Tahun 2017 ini Pemkab akan melanjutkan dari Logede sampai Sulang dengan anggaran Rp. 12,5 milyar.

“Kami juga sudah berkeinginan dan sudah kita sampaikan saat kampanye dulu jika di kota ada jalan hotmix maka di gunung juga ada jalan berhotmix, inilah moto saya, Bupati mencontohkan  seperti di Candimulyo yang dulu belum pernah terjamah dengan aspal hotmix, sekarang sudah. Kemudian di Sale sampai ke Bitingan juga sudah hotmix semua. Nanti kita sambung dari Bitingan ke Gunem, Suntri, semoga tahun ini selesai.” Ujar Bupati

Kemudian di Kaliori misalnya di Karangsekar-Banyudono-Babadan kemudian Karangsekar sampai Dresi Wetan sudah dianggarkan sebesar Rp. 8 milyar direncanakan selesai tahun ini.

Diakhir kegiatan Bupati berkenan untuk ikut menyanyikan sebuah lagu berjudul “Begadang” yang  diciptakan dan dipopulerkan oleh H. Rhoma Irama. (Ai / Sy)

Baca Juga

Utama 1768518245700631133

Post a Comment

Comments
0 Comments

emo-but-icon

LIVE RADIO CBFM

item