BUPATI; Tegaskan Tak Anti Kritik

Bupati Rembang saat dialog interaktif bersama warga di alun-alun Rembang REMBANG - republika-news.com, Bupati Rembang Abdul Hafidz memberi ...

BUPATI; Tegaskan Tak Anti Kritik
Bupati Rembang saat dialog interaktif bersama warga di alun-alun Rembang

REMBANG - republika-news.com, Bupati Rembang Abdul Hafidz memberi apresiasi tinggi kepada salah satu komunitas masyarakat yang menggagas acara audiensi dengan publik bertema Bupati Menjawab bertempat di kawasan alun-alun setempat, Minggu (2/4/2017) pagi. Momen tatap muka dan berdialog dengan warga yang hadir menjadi ajang untuk mensosialisasikan program pembangunan sekaligus menyerap aspirasi masyarakat.

Pada acara yang dikemas non formal namun masih dalam batas kesantunan tersebut oleh sebagian audiens ditanyakan beberapa hal terkait pembangunan di Kabupaten Rembang, Warga menyampaikan masukan dan kritik atas capaian kinerja pemerintahan Bupati-Wakil Bupati kurun waktu setahun.

Dalam kesempatan itu  Bupati Abdul Hafidz menjelaskan adanya masukan dan kritikan pada kegiatan ini justru disukainya. Ditegaskan dirinya bukan katagori pimpinan yang anti kritik justru sebaliknya, karena dari situ dapat diserap apa yang sekiranya masih kurang dalam pemerintahannya.

“,Semua apa yang ditanyakan sama, apa yang menjadi  kebiasaan sehar-hari di luar tugas, khususnya saat berada di rumah”, Ujar Bupati.

Menutup kegiatan Bupati Abdul Hafidz berkenan memenuhi permintaan  yakni unjuk suara untuk menghibur warga yang hadir pada pagi tersebut. Lagu dangdut berjudul begadang menjadi pilihan orang nomer satu di Rembang itu dan ternyata suaranya cukup merdu.

Ditemui usai kegiatan, Bupati mengatakan kegiatan yang digagas salah satu komunitas warga ini banyak memberi manfaat bagi dirinya maupun untuk masyarakat,  karena dapat saling bertukar informasi secara langsung. Telah dijadwalkan sebulan minimal digelar dua kali yang nantinya akan bergiliran menampilkan nara sumber.

Melalui ajang ini tambah Bupati Abdul Hafidz, tentu semua nara sumber khususnya unsur Forkopimda akan berbicara terkait kondisi terkini wilayah Rembang agar dimengerti dengan benar oleh warga. Pada giliran siapa nanti tampil mengisi kegiatan, audiens dipersilahkan bertanya apa saja, menyampaikan unek-unek bahkan mengkritik asalkan sesuai dengan substansi dari intsitusi nara sumber yang hadir. (Ai / Sy)

Baca Juga

Terbaru 7722620225158751033

Post a Comment

Comments
0 Comments

emo-but-icon

LIVE RADIO CBFM

item