Empat Tandan Pisang, Muncul Dari Satu Pohon

Pohon pisang milik Sudarto yang berada di belakang stadion Krida Rembang (foto:cbfmrembang.com) REMBANG – republika-news.com, Empat buah ta...

Pohon pisang milik Sudarto yang berada di belakang stadion Krida Rembang (foto:cbfmrembang.com)
REMBANG – republika-news.com, Empat buah tandan pohon pisang dapat dijumpai tumbuh dalam satu pohon. Kejadian unik ini dapat dilihat di pohon pisang milik Sudarto (60), warga RT 02 RW 05 Dusun Kedungdoro Kelurahan Leteh Kecamatan Rembang kota.

Pohon pisang raja itu tumbuh ditanahnya yang berada di Desa Sidowayah, untuk lebih tepatnya di belakang stadion krida Rembang.

Keunikannya terletak pada buahnya. Bayangkan, satu pohon pisang memiliki buah hingga empat tandan. Hal tersebut membuat sang pemilik kaget melihat kejadian yang tak lazim itu.

Dalam pengakuan sang pemilik pohon pisang, Sudarto bercerita, setelah menanam pohon pisang ia mengaku bermimpi bertemu dengan mahluk halus yang mengenakan pakaian putih.

"Sebelum sesudah saya menam pohon pisang itu, saya bermimpi bertemu dengan mahluk halus berpakaian putih" ceritanya.

Di dalam mimpinya, ia diminta untuk mentangi sawahnya, untuk melihat pohon pisang yang sudah ditanam. Setelah dilihat, ternyata pohon pisang yang ia tanam tak ada tanda yang mengherankan.

Barulah beberapa bulan kemudian, keanehan itu terlihat ketika pohon sudah mulai muncul dua jantung yang bercabang. Setelah tumbuh besar, empat jantung itu menjadi empat buah tandan pohon pisang.

“Setelah mimpi, saya langsung pergi ke sawah melihat pohon pisang itu. Hanya saja pada pohon itu tidak ada tanda-tanda keanehan. Nah beberapa bulan kemudian, barulah ada keanehan, karena ketika berbuah pohon pisang itu mempunyai dua jantung yang bercabang,” bebernya. (Ai / Sy)

Baca Juga

Terbaru 302009117784252217

Post a Comment

Comments
0 Comments

emo-but-icon

LIVE RADIO CBFM

item