Jelang Turnamen, Wartawan Rembang Siapkan Strategi Tim Futsal

Saat pera pemain dari tim futsal wartawan Rembang berlatih ( foto:republika-news.com) REMBANG - republika-news.com, Tim futsal wartawan yan...

Saat pera pemain dari tim futsal wartawan Rembang berlatih ( foto:republika-news.com)
REMBANG - republika-news.com, Tim futsal wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Rembang (FWR), pada Kamis pagi (20/ 04/ 2017) berlatih strategi futsal, dalam rangka turnamen yang akan digelar di Kabupaten Kudus pada 22 - 24 April 2017 mendatang.

Tim futsal yang berjuluk "Loyo Nglokro" menjalani pemusatan latihan yang pertama di  Stadium Futsal di Desa Tireman.

Dalam kesempatan tersebut, seluruh anggota wartawan yang tergabung dalam organisasi FWR, hadir untuk ikut memberikan semangat para wartawan yang akan bertanding pada turnamen yang digelar setiap setahun sekali.

Menurut keterangan Ketua FWR Rembang Sarman Wibisono menjelaskan, tak ada target pada pertandingan yang akan dilakoni oleh timnya. Baginya, turnamen merupakan sebuah ajang silaturahmi antar wartawan. Tapi meraih sebuah prestasi olahgara itu juga sangat penting.

"Gak ada target, yang penting bisa berkumpul setahun sekali. Tapi juara itu penting untuk dapat berprestasi" katanya.

Tim Loyo Nglokro pernah menjadi juara 1 pada ajang Press Futsal Tournament di United Futsal Stadium Kudus, pada tahun 2014. Dan pada tahun selanjutnya, yaitu tahun 2015 tim wartawan Rembang kembali mempertahankan gelar juara pertama di Kabupaten yang sama.

Selain itu, tim yang di awaki oleh Pujianto CS, salah satu wartawan di salah satu radio di Rembang pernah meraih juara 2 di Kabupaten Blora belum lama ini. ( Ms / Sy)

Baca Juga

Terbaru 1702108901417455142

Post a Comment

Comments
0 Comments

emo-but-icon

LIVE RADIO CBFM

item