Konser Di Stadion Krida Terancam Batal

REMBANG - republika-news.com, Bupati Rembang, Abdul Hafidz menyatakan tak akan mengeluarkan izin penggunaan Stadion Krida untuk konser musi...


REMBANG - republika-news.com, Bupati Rembang, Abdul Hafidz menyatakan tak akan mengeluarkan izin penggunaan Stadion Krida untuk konser musik grup band pada 4 Mei mendatang.

Menurutnya, Stadion Krida Rembang, hanya akan digunakan sebagai tempat pertandingan PSIR Rembang pada laga menjamu lawan-lawannya pada Liga 2 dalam waktu dekat.

Hafidz menyebut belum ada permohonan izin yang masuk kepada dirinya, terkait rencana penggunaan Stadion sebagai arena pagelaran musik. Jika ada permohonan izin masuk, Bupati dengan tegas tak akan mengeluarkan izin penggunaan stadion sebagai arena musik.

“Penggunaan Stadion Krida untuk perhelatan musik tidak akan kami izinkan, karena dipakai kompetisi PSIR Rembang” kata Bupati Rembang.

Sebelumnya, beredar kabar di media sosial mengenai pengajuan izin penggunaan Stadion Krida untuk ajang konser grup musik, salah satunya Netral, pada Kamis 4 Mei 2017 mendatang.

Koordinator Ganster, Muh Fadlun Ghozali menegaskan, akan menggelar aksi turun jalan, jika konser terpak digelar. Sebab, penggunaan stadion di masa-masa berlangsungnya kompetisi akan riskan.

“Tanggal 4 Mei digunakan konser, dan 11 Mei akan ada pertandingan home melawan PSIS Semarang, live di televisi. Apa panitia bisa memperbaiki kerusakan lapangan dalam waktu singkat,” kata Fadlun.

Sementara Wakil Bupati Rembang, Bayu Andrianto, menyatakan "Tak ada larangan stadion dipakai konser".

Wabup beralasan, keberadaan stadion krida Rembang dibangun tidak hanya khsusus untuk sepak bola saja, tetapi apabila ada event lain yang ingin menggunakan fasilitas stdion krida diperbolehkan asalkan mentaati ketentuan yang sudah ditetapkan. (Ai / Sy)

Baca Juga

Terbaru 3907394406393915123

Post a Comment

Comments
0 Comments

emo-but-icon

LIVE RADIO CBFM

item