Lagi - lagi, Hindari Lubang Dua Pelajar Meninggal

foto:istimewa SARANG - republika-news.com, Kecelakaan kembali terjadi di jalan pantura Sarang, tepatnya dijalan Desa Temperak Kecamatan Sar...

foto:istimewa
SARANG - republika-news.com, Kecelakaan kembali terjadi di jalan pantura Sarang, tepatnya dijalan Desa Temperak Kecamatan Sarang Senin malam (24/04/2017) sekira pukul 23.00 wib.

Kalih ini, dua orang remaja yang masih berstatus pelajar menjadi korban dalam kecelakaan tunggal itu.

Korban adalah Syaifudin Amin (21) asal Desa Jatirejo Kecamatan Karanganyar Kabupaten Demak. Korban yang kedua yaitu, Ahmad Fudhoil Rozin (21) warga Desa Waru Rt 01 Rw 01 Kecamatan Sedan, Rembang.

Keduannya meninggal dunia setelah terjatuh dari kendaraan Honda, jenis Vario dengan nomor polisi AB-6089-MT yang dikemudika Syaifudin Amin. Luka parah dibagian kepala, hidung dan telinga yang mengeluarkan darah akibat benturan dengan pembatas jalan yang membuat kedua meninggal dunia.

Menurut keterangan Kanit Laka lantas polres Rembang Ipda M Karim , mulanya Honda Vario yang dikemudikan korban, berjalan dari arah Timur (Surabaya) menuju Barat arah Rembang.

"Disekitar TKP ada lubang yang membuat mereka berusaha menghindar. Tetapi mereka tidak dapat menghindar dan motor berjalan oleng, akhirnya menabrak pembatas jalan" jelasnya.

Sesampainya di TKP, terdapat badan jalan yang berlubang, dan pengemudi berusaha menghindar. Nahas, korban tidak dapat menghindar, sehingga terperosok kedalam lubang, sehinga Honda Vario berjalan oleng ke kiri dan menabrak pembatas jalan. (Ai / Sy)

Baca Juga

Terbaru 5626523998251241542

Post a Comment

Comments
0 Comments

emo-but-icon

LIVE RADIO CBFM

item