Menang 1-0 Atas Bantul, PSIR Siap Berbenah

Para pemain PSIR Rembang yang terbaru (foto:republika-news.com) REMBANG - republika-news.com, Pada laga tandang pertandingan perdana melawa...

Menang 1-0 Atas Bantul, PSIR Siap Berbenah
Para pemain PSIR Rembang yang terbaru (foto:republika-news.com)
REMBANG - republika-news.com, Pada laga tandang pertandingan perdana melawan Persiba Bantul, pada Sabtu sore (22/04/2017), PSIR Rembang berhasil mencuri 1 poin di Stadion Sultan Agung.

Menurut keterangan pelatih PSIR Rembang, Hadi Surinto menjelaskan, kemenangan 1-0 atas Persiba Bantul, dicetak oleh Krisna Hadi pada menit 39, melalui umpan silang serangan balik.

Kresna memanfaatkan crosing dari M Dzikri Abdloli, dan dapat diselesaikan dengan baik, dan menjadikan PSIR unggul hingga usai.

"Gol dicetak oleh Krisna melalui serang balik dari Dzikri. Dan berhasil diselesaikan dengan baik olehnya" kata Rinto.

Target mencurian poin pada laga yang perdana, menurut Rinto sudah penjadi target sejak pada menit - menit awal pada babak pertama.

Sebelum bertanding, menejemen PSIR sempat terganggu dengan mogoknya para pemain yang belum menerima gaji. Setelah gaji terbayarkan, para pemain sudah kembali latihan dan siap bertanding.

Pada babak pertama dua peluang gagal dimanfaatkan oleh para pemain. Sedangkan babak kedua, menurut Rinto, timnya mestinya mendapatkan 2 pinalti, akibat kesalahan pemain Bantul di titik putih.

"Kalau peluang babak pertama ada dua peluang gol. Selain itu, harusnya kita dapat hadiah pinalti dua kali mas" jelasnya.

Sebelum bertanding pemain PSIR Rembang hanya berjumlah 14 orang saja. Setelah terus melakukan komunikasi dengan panitia penyelenggara, akhirnya, diputuskan PSSI kembali mengesahkan 7 daftar nama pemain. Sehingga, saat bertanding Persiba Bantul, jumlah pemain laskar Dampo Awang genap 21 orang.

Hingga saat ini di PSIR Rembang, ada dua pemain yang masih kurang didalam hal administrasi. Namun, Rinto berjanji, akan segera melengkapi persyaratan yang masih kurang dalam waktu dekat. (Ai / Sy)

Baca Juga

Terbaru 4611636925178551859

Post a Comment

Comments
0 Comments

emo-but-icon

LIVE RADIO CBFM

item