Pecinta Bola, Keberatan Konser Didalam Stadion Krida

Diantara account facebook yang menyatakan keberatan jika konsert digelar di dalam stadion Krida Rembang (foto:istimewa) REMBANG - republika-...

Diantara account facebook yang menyatakan keberatan jika konsert digelar di dalam stadion Krida Rembang (foto:istimewa)
REMBANG - republika-news.com, Para pecinta sepak bola di Rembang mulai meluarkan aksi keberatan melalui sosial media, terkait rencana stadion Krida Rembang yang akan digunakan sebagai arena pegelaran konser dan acara pada 4 Mei mendatang.

Kabarnya, konser 4 Mei akan di adakan di dalam stadion yang menjadi kebanggan warga Rembang. Penolakan yang rata-rata baru dilakukan melalui sosmed ini, dilakukan oleh sejumlah kalangan.

Mulai dari anggota dan pengurus Ganster, hingga anggota DPRD Rembang ikut mengeluarkan pendapatnya pada dinding dunia maya.

Sejumlah komentarpun tertulis pada dinding-dinding status yang intinya menolak atas rencana rumput indah stadion yang akan digunakan sebagai arena konser mengingat kompetisi level 2, sedang bergulir saat ini.

Banyak kehawatiran rusaknya stadion sebagaimana yang terjadi pada beberapa waktu yang lalu bertepatan dengan tahun baru. Apalai, pada pertandingan awal, PSIR Rembang berhasil memaksa takluk, Persiba Bantu di kandanya sendiri.

Salah satu account facebook yang berinisial (FM) menyatakan, bakal ada penolakan besar-besaran.

"Pokoe Stadion krida kok digawe Konser Band.... Akan ada penolakan besar besaran.....Opo ora eling Kasus malam tahun baru......??????" kutipan dari salah satu status facebook pecinta sepak bola di Rembang.

Kabar yang beredar, pada tanggal 4 Mei 2017, Pukul 14.00 wib-23.00 wib, akan ada acara Super Music ID - Rockin Noizee 2017, dengan hiburan Musik Artis Netral, Burger kill, dan Kembang Api. yang akan diadakan di stadion Krida Rembang. (Ai / Sy)

Baca Juga

Terbaru 7357704313937404747

Post a Comment

Comments
0 Comments

emo-but-icon

LIVE RADIO CBFM

item